Inilah Pihak yang Ikut Andil dalam Terorisme

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

PIHAK-PIHAK YANG IKUT ANDIL DALAM TERORISME!!

Oleh: Asy-Syaikh Dr. Muhammad Ghalib hafizhahullah

١— ﻛﻞ ﺻﺎﺣﺐ ﻓﻜﺮ ﻣﺨﺎﻟﻒ ﻟﻠﻬﺪﻱ ﺍﻟﻨﺒﻮﻱ ﻭﻟﺴﻤﺎﺣﺔ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻭﻭﺳﻄﻴﺘﻪ ﻭﻟﻼﻋﺘﻘﺎﺩ ﺍﻟﺼﺤﻴﺢ ﺑﻌﻴﺪﺍ ﻋﻦ ﺍﻟﻐﻠﻮ ﻭﺍﻟﺠﻔﺎ، ﻓﻬﻮ ﻣﺸﺎﺭﻙ ﻓﻲ ﺍﻹﺭﻫﺎﺏ ﺑﺸﻜﻞ ﻣﺒﺎﺷﺮ ﺃﻭ ﻏﻴﺮ ﻣﺒﺎﺷﺮ.

1. Setiap orang yang memiliki pemikiran yang menyelisihi petunjuk Nabi dan toleransi menurut Islam yang benar dan sifatnya yang pertengahan, serta menyelisihi aqidah yang benar yang jauh dari sikap ekstrim dan kaku, dia ikut andil dalam terorisme dengan bentuk secara langsung atau tidak langsung.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309400295649280

٢— ﺍﻟﻠﻴﺒﺮﺍﻟﻲ ﺍﻟﻄﺎﻋﻦ ﻓﻲ ﺛﻮﺍﺑﺖ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻣﺸﺎﺭﻙ ﻓﻲ ﺍﻹﺭﻫﺎﺏ، ﻷﻧﻪ ﺃﻋﻄﻰ ﺍﻟﻤﺒﺮﺭﺍﺕ ﻟﺴﻔﻬﺎﺀ ﺍﻟﻌﻘﻮﻝ ﻭﺣﺪﺛﺎﺀ ﺍﻷﺳﻨﺎﻥ ﻟﻠﺘﻔﺠﻴﺮ ﺑﺪﻋﻮﻯ ﻧﺼﺮﺓ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﺿﺪ ﺍﻟﻄﺎﻋﻨﻴﻦ.

2. Orang liberal yang mencela pilar-pilar Islam ikut andil dalam terorisme, karena dia telah memberi alasan bagi orang-orang yang dangkal akalnya dan anak-anak muda untuk membenarkan tindakan pengeboman dengan dalih untuk membela Islam melawan orang-orang yang suka mencelanya.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309429521526784

‏٣— الساكتون عن التكفير المنتشر والجماعات المنحرفة والفكر الدواعشي، هم مساهمون في التفجير بسبب صمتهم، فالساكت منهم شيطان أخرس.

3. Orang-orang yang diam tidak mau membantah takfir (pemikiran mudah mengkafirkan sesama muslim) yang tersebar, dan tidak mau membantah kelompok-kelompok yang menyimpang dan pemikiran atau ideologi ISIS, mereka ikut andil dalam pengeboman teroris disebabkan sikap diam mereka, dan orang yang hanya diam saja dari mereka itu adalah syaithan bisu.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309465168973824

‏٤— العالم الذي نصب نفسه أو نصبه غيره ولم يؤد أمانة تبليغ الدين وموقف الشريعة من هذه الأعمال، مساهم بالتفجير بصمته عن الباطل.

4. Seorang ulama yang memposisikan dirinya sendiri atau orang lain yang memposisikannya, lalu dia tidak menunaikan amanah menyampaikan ajaran agama yang benar dan sikap syari’at Islam terhadap tindakan-tindakan terorisme, dia ikut andil dalam pengeboman karena dia diam tidak mau membantah kebathilan.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309523553685504

‏٥— الدعاة الذين يهيجون الناس على الخروج وتتبع زلات الحاكم مساهمون في التفجير، لأنهم أعطوا المبررات لأصحاب الفكر التفجيري المنحرف.

5. Para dai yang memprovokasi manusia untuk melawan pemerintah dan mencari-cari kesalahan penguasa, mereka ikut andil dalam pengeboman, karena mereka telah memberi alasan bagi orang-orang yang memiliki pemikiran terorisme untuk membenarkan tindakan-tindakan mereka yang menyimpang.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309549751283712

‏٦— الذين كتموا أدلة السمع والطاعة وطريقة أهل السنة في التعامل مع حاكمهم المسلم وما يتعلق بذلك من السمع والطاعة والبيعة مساهمون في التفجير.

6. Orang-orang yang menyembunyikan dalil-dalil tentang kewajiban untuk mendengar dan mentaati pemerintah dan jalan yang ditempuh oleh Ahlus Sunnah dalam berhubungan dengan pemimpin mereka yang muslim, serta hal-hal yang berkaitan dengan itu semua, seperti tentang prinsip mendengar dan taat serta baiat, mereka ikut andil dalam pengeboman.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309595284639744

‏٧— من يأذن بنشر أو توزيع صوتيات ومرئيات الفكر التكفيري ودعاة الجهاد الفاسد هم مساهمون في التفجير، فهذه المواد التهييجية هي مرتع أولئك الأغمار.

7. Siapa saja yang mengijinkan tersebarnya atau membagi-bagikan audio dan gambar-gambar ideologi takfir dan para dai provokator jihad yang rusak, mereka ikut andil dalam pengeboman, karena materi-materi yang bersifat provokatif tersebut merupakan lahan subur bagi anak-anak muda ingusan itu.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309629715714048

‏١٠— المعادون للعلماء الذين حاربوا فكر التكفير وجماعات التحزب ومحاضن التكفير، هؤلاء بلا شك من المساهمين في التفجير.

10. Orang-orang yang memusuhi para ulama yang memerangi ideologi takfir dan kelompok-kelompok yang menyimpang serta para pelindung sarang-sarang ideologi takfir, mereka tidak diragukan lagi termasuk orang-orang yang ikut andil dalam pengeboman.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309717699596292

—SELESAI—

WhatsApp Salafy Indonesia
Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bijak !
Jika pada postingan kami terdapat kekeliruan atau pun kesalahan, jangan sungkan untuk memberikan masukan melalui kolom komentar di bawah ini. Jazakumullahu khairan ConversionConversion EmoticonEmoticon